Serang – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Serang mengadakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) pada Sabtu, (26/06/2021) yang dihadiri oleh semua pimpinan dan perwakilan DPC di Kota Serang.

Hadir dalam MUKERCAB ini diantaranya, Ketua MPD PKS Kota Serang Nana Mulyana, ketua DPD PKS Kota Serang sekaligus menjabat wakil ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri, sekretaris DPD PKS Kota Serang Tb.Ridwan Akhmad, Ketua DED PKS Kota Serang Hidayatullah serta pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Se-Kota Serang.

TB. Ridwan Akhmad menuturkan bahwa tujuan diadakannya Mukercab karena bagian dari mekanisme organisasi setelah Dewan Pengurus Pusat (DPP) melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Musyawarah Wilayah (Muswil), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Musyawarah Daerah (Musda) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Musyawarah Cabang (Muscab).

“Setelah itu ditindaklanjuti dengan kalau di DPP ada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), di DPW ada Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di DPD ada Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) nah di DPC ada Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab),” kata Ridwan saat dihubungi lewat pesan WhatsApp.

Prioritas Mukercab tahun ini adalah RKAT DPC, RKAT ini adalah turunan dari RKAT DPD. Menjalankan semaksimal bagaimana strategi dan rumusan untuk melaksanakan program yang diamanahi oleh DPD. (Kimi No Nawa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *