Lewat Tendangan Kick off, Hasan Basri Buka Turnamen Fun Football Kota Serang

  


KABARPRESTASI.COM - Jalin silaturahim antar pemuda di Kota Serang, PKS Muda menggelar pertandingan Fun Football persahabatan antar kecamatan di Lapangan Kota Serang Baru, (Ahad (19/12/2021).

 

Pertandingan sepak bola ini diikuti oleh 6 Tim dari setiap kecamatan di Kota Serang, diantaranya Kecamatan Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kecamatan Curug, Kecamatan Walantaka, Kecamatan Taktakan dan Kecamatan Kasemen.

 

Pertandingan dibuka oleh Hasan Basri selaku Ketua DPD PKS Kota Serang dengan melakukan kick off di tengah lapangan yang didampingi oleh Fahmi Munawir Syaban selaku Ketua Bidang Kepemudaan, Ahmad Fauzan ketua PKS Muda Kota Serang dan Asep Rovi sekretaris Kepemudaan DPW PKS Banten.

 

Dalam sambutannya Hasan Basri yang juga sebagai wakil ketua DPRD Kota Serang mengatakan bahwa partai PKS dalam menjalankan programnya tidak hanya bicara tentang politik, melainkan juga peduli terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan.

 

“PKS itu merupakan partai politik, tapi programnya tidak hanya bicara politik, PKS hadir untuk melayani masyarakat melalui berbagai program, diantaranya program kepemudaan seperti sepak bola ini,” Ujarnya.

 

Hasan Basri yang biasa disapa Kang Haba ini juga berharap kegiatan sepak bola yang dilaksanakan harus menjadi sesuatu yang menyenangkan dan melatih kekompakan para pemuda.

 

‘’Pertandingan sepak bola harus menjadi sesuatu yang istimewa, sesuatu yang sangat dinantikan, dan sesuatu yang menyenangkan. Dari sepak bola kita belajar tentang kerja sama dan kekompakan tim,” Ujarnya seperti yang diposting di akun instagram @hasan.basri.official  

Posting Komentar

0 Komentar