Sambut Pemilu 2024, PKS Kota Serang Rakor bersama Bawaslu

PKS Kota Serang dan Bawaslu

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang menggelar rapat koordinasi bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang dalam rangka persiapan dimulainya pengawasan Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024. (17/02/2022)

Sekretaris PKS Tb. Ridwan Akhmad menyampaikan diselenggarakannya Rapat Koordinasi (Rakor) ini adalah untuk silaturahim dan persiapan menjelang pemilu.

"Bawaslu hadir ke sini untuk silaturahim menjelang tahapan pemilu, disisi lain juga Bawaslu minta data update kepengurusan, mulai dari kepengurusan DPD sampai tingkat DPC", Ujar Ridwan.

Selebihnya kita banyak sharing dan diskusi mulai tentang pencegahan, pengawasan dan penindakan pelanggaran-pelanggaran pemilu yang terjadi, dan PKS Kota Serang insya Allah sudah siap untuk menjadi peserta pemilu tahun 2024. Tambahnya.

Selanjutnya Ketua Bawaslu Kota Serang Faridi mengatakan bahwa maksud kedatangan tim Bawaslu ke DPD PKS Kota Serang adalah melaksanakan instruksi Bawaslu Provinsi untuk melakukan koordinasi bersama partai politik perihal kepengurusan partai politik di Kota Serang.

"Selain silaturahim kami juga ingin melakukan sebagaimana instruksi Bawaslu Provinsi terkait dengan koordinasi untuk kepengurusan partai politik di Kota Serang. Harapannya  dengan Rakor ini susunan kepengurusan, dan kesekretariatan partai politik (PKS) jauh sebelum pemilu 2024 sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi peserta pemilu", ujarnya.

Diketahui rapat tersebut dihadiri oleh para pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Serang dan jajaran pengurus Bawaslu Kota Serang.

Posting Komentar

0 Komentar