Siapkan Rencana Kerja Unggulan 2022, PKS Kota Serang Gelar Pertemuan Pra Rakerda

PKS Kota Serang


Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang menggelar pertemuan Pra Rakerda yang diikuti oleh para ketua dan sekretaris bidang pada hari Rabu (16/03/2022) di Kantor DPW PKS Banten. 


Azri selaku ketua panitia rakerda mengungkapkan, kegiatan pra rakerda ini adalah untuk mempersiapkan setiap bidang menyambut agenda Rakerda PKS mendatang dengan program-program unggulan sesuai dengan tema yang di usung.


"Pada Rakerda mendatang, PKS Kota Serang mengusung tema Semangat tranformasi dan kolaborasi, untuk itu diadakan pertemuan Pra Rakerda ini kami ingin menyiapkan program terbaik untuk PKS Kota Serang," Ujarnya


Sementara Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri mengungkapkan bahwa agenda Pra Rakerda yang dilaksanakan adalah untuk konsolidasi penyusunan rencana kerja sekaligus menyatukan semangat pengurus dalam menyambut kemenangan partai melalui program-program terbaik.  


"Partai PKS di Kota Serang alhamdulilah memiliki posisi yang baik di mata masyarakat, beberapa lembaga survey telah menyatakannya, untuk itu kita harus terus menjaganya dengan menyiapkan program-program terbaik lagi kedepannya." Ujar Hasan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang

Posting Komentar

0 Komentar