Siap Sambut Kemenangan, DPC PKS Cipocok Jaya Lantik Kordinator RW

DPC PKS Cipocok Jaya


KOTA SERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Cipocok Jaya menggelar Bimtek dan Pelantikan untuk Kordinator RW di Kantor DPD PKS Kota Serang pada Selasa (29/03/2022). 

Ketua DPC Cipocok Jaya, Gema Raharja mengungkapkan bahwa kegiatan bimtek dan pelantikan yang dilaksanakan adalah untuk memperkuat jaringan dan melengkapi struktur PKS hingga tinggkat RW dan RT. 

"Sebagaimana instruksi DPP, bahwa struktur PKS harus lengkap sampai tingkat RW dan RT, maka hari ini kami di DPC Cipocok Jaya melaksanakan bimtek dan pelantikan untuk koordinator RW," ujarnya. 

Gema juga menambahkan akan segera melantik koordinator RT dan Saksi setiap TPS di Kecamatan Cipocok Jaya. 

"Setelah pelantikan Koordinator RW ini, kami akan segera menggelar pelantikan untuk Saksi-saksi TPS dan koordinator RT sekecamatan Cipocok Jaya," tambahnya. 

"Ini kami lakukan untuk memperkuat jaringan struktur dan menyambut kemenangan PKS pada Pemilu tahun 2024, DPC Cipocok Jaya sendiri memiliki target dua kursi untuk DPRD Kota Serang," pungkasnya.

Sementara Tb. Ridwan Akhmad selaku Anggota Legislatif Dapil Cipocok Jaya mengungkapkan bahwa pelantikan ini untuk memperkuat jaringan struktur PKS Kota Serang.

"Pelantikan ini untuk memperkuat jaringan struktur PKS hingga tinggkat RW dan RT bahkan saksi-saksi di TPS sebagaimana instruksi DPP PKS," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar