Forum Reboan PKS Kota Serang Serukan Kawal Perjuangan Tolak Kenaikan Harga BBM

Kota Serang - Forum Reboan PKS Kota Serang yang digagas oleh Bidang Kepemudaan, Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, dan Bidang Humas PKS Kota Serang kembali gelar Diskusi Reboan.(14/9) 

Dalam agenda diskusi kali ini mereka mengangkat tema 'Mau Dibawa Kemana Perjuangan Penolakan Kenaikan Harga BBM?' 

Imam Maulana selaku pemantik diskusi menyampaikan bahwa kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM tidak tepat sehingga gelombang aksi demonstrasi terus terjadi hingga hari ini. 

"Gelombang aksi demonstrasi terus terjadi. Baik dari kalangan mahasiswa, buruh, ojek online, dan lain-lain. Perjuangan ini harus terus digalakkan, meskipun pemerintah tidak akan mengubah kebijakannya." Kata Imam

Imam menambahkan bahwa pemerintah hari ini tidak akan mengubah kebijakannya meskipun aksi demonstrasi terus terjadi. 

"Meskipun demikian, upaya edukasi kepada masyarakat harus juga terus dilakukan. Agar masyarakat tahu bahwa pemerintah hari ini gagal urus negara." Ujar imam

Seperti kita tahu bahwa pasca pemerintah menaikan harga BBM subsidi, aksi penolakan dilakukan di dalam maupun luar Parlemen. Di dalam Parlemen, PKS menyuarakan dengan lantang bahwa PKS menolak kenaikan harga BBM. Sedangkan di luar parlemen, berbagai kalangan juga terus gelar aksi-aksi demonstrasi di jalanan. 

Diskusi Reboan ini berlangsung dinamis. Dimoderatori oleh Fahmi kabid. Kepemudaan PKS Kota Serang, dan dimeriahkan penampilan akustik dari Kang Raya.

Posting Komentar

0 Komentar