Persiapkan Kemenangan Pemilu 2024, PKS Kota Serang Berikan Pendidikan Politik bagi Perempuan



Kota Serang - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Serang menggelar kegiatan Pendidikan Politik Perempuan Pemilih yang bertema “Solidkan barisan Raih Kemenangan Pemilu 2024” di Gedung Graha PKS Kota Serang, Sabtu (05/03/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) ini diikuti oleh para BCAD perempuan, SPKK DPC se-Kota Serang, dan para fungsionaris perempuan DPD dan DPC PKS Kota Serang.

Hadir sebagai narasumber Gembong R. Sumedi selaku Ketua DPW PKS Banten, dr. Shinta Wardhani anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PKS dan Eha Farikhah perwakilan dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Banten

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Serang drg. Viani Pramushinta mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh bidangnya tersebut dalam rangka memberikan pembekalan bagi para perempuan PKS untuk meraih kemenangan pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan bagi para perempuan PKS baik BCAD maupun pengurus untuk mempersiapkan kemenangan pemilu 2024 dengan memperkuat peran perempuan dalam keluarga dan masyarakat,” ujarnya

Sementara Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri mengungkapkan bahwa PKS memiliki basis pemilih perempuan yang solid untuk bekal kemenangan pemilu 2024.

“Insya Allah PKS memiliki basis pemilih perempuan yang solid untuk bekal kemenangan pemilu, oleh karena itu kita terus optimalkan segala potensi kebaikan anggota keluarga dengan memberikan pembekalan bagi para anggota dan pengurus perempuan di PKS,” ujarnya

Hasan juga menambahkan bahwa partainya selalu terdepan dalam memperjuangkan isu perempuan dan ketahanan keluarga untuk membangun kemajuan bangsa.  

“PKS mulai dari pusat sampai daerah selalu terdepan dalam memperjuangkan isu-isu perempuan dan penguatan ketahanan keluarga, karena peran perempuan dan keluarga sangat penting untuk kemajuan bangsa,” tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar