Hasan Basri Apresiasi Lauching Pembayaraan SPPT PBB dengan Sampah Anorganik

 



Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri bersama Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Launching pembayaran SPPT-PBB dengan Sampah Anorganik di Perumnas Ciracas, Kota Serang yang diselenggarakan atas kerjasama Bank Sampah Digital bersama Kecamatan Serang. (08.04.2021)


Hasan Basri mengapresiasi program pembayaran SPPT-PBB dengan Sampah yang dilakukan oleh Bank Sampah Digital dan Kecamatan Serang

"Ini sebuah inovasi dan trobosan yang bagus untuk masyarakat di Kota Serang, karena hanya dengan sampah masyarakat bisa membayar SPPT-PBB. Selain itu, program Bank Sampah ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi persampahan di Kota Serang, karena dapat menekan produksi sampah yang setiap harinya bahkan lebih dari 100 ton di Kota Serang." Ujarnya.

"Selain itu, dari sisi ekonomi juga dapat membantu masyarakat untuk memperoleh penghasilan tambahan dari sampah yang diprodoksinya melalui tabungan sampah. Sehingga dapat menjadikan sampah lebih berkah dan manfaat yang melimpah." tambahnya

Hasan juga berharap kedepannya semakin banyak masyarakat yang sadar akan pengelolaan sampah dan ikut bergabung dalam gerakan ini. 

"Sukses selalu untuk Bank Sampah Digital, semoga kedepannya semakin banyak warga Kota Serang yang terlibat dan ikut serta menabung sampahnya" pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar