Paparkan Kiprah Perjuangan, PKS Kota Serang Gelar Parlementaria dan Tausiyah Sambut Ramadhan



KOTA SERANG – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriyah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang mengelar kegiatan Parlementaria dan Tausiyah yang diikuti oleh seluruh kader pelopor di Kantor PKS Kota Serang Pada Hari Kamis (31/03/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD Kota Serang dari masing-masing dapil yaitu Hasan Basri, Nur Agis Aulia, Tb. Ridwan Akhmad, Engka Bela Restu, dan Muhtar Efendi untuk memaparkan kegiatan dan berbagai kinerja yang telah dilakukan selama menjadi anggota legislatif dari fraksi PKS kepada peserta yang hadir. 

Muhtar Efendi selaku panitia pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan silaturahim antara anggota legislatif Bersama para kader-kader partai yang selama ini mendukungnya. 

“Utamanya pertemuan kali ini adalah silaturahim kader-kader pks dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus pemaparan kinerja dan kiprah para aleg PKS selama ini yang mungkin belum diketahui oleh para kader” ujarnya. 

Sementara itu, Hasan Basri selaku Ketua DPD PKS Kota Serang menyampaikan bahwa banyak kiprah yang telah dilakukan oleh Aleg-aleg PKS yang perlu diketahui oleh para kader dengan harapan dapat terus dikawal dan didoakan. 

“Alhamdulillah, kader-kader PKS yang terpilih untuk duduk di DPRD sampai hari ini telah banyak memberikan peran terbaiknya, untuk itu kita semua turut bangga dan harus terus mengawal dan mendoakannya,” ungkap pria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Serang 

“Jika menjadi anggota legislatif saja kita bisa memberikan banyak manfaat terhadap masyarakat, Insya Allah ketika duduk di eksekutif (kepala daerah) kita akan semakin banyak lagi memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tambahnya



Nana Mulyana selaku pemberi tausiah dalam agenda tersebut juga memberikan pesan kepada kader-kader PKS yang hadir untuk belajar dari kisah perjuangan Rasulullah dan para sahabat dalam menjemput dan meraih kemenangan. 

“Dalam mewujudkan kemenangan PKS, kita bisa belajar dari Rasulullah dan para sahabat dalam melakukan perjuaangan, terutama di bulan Ramadhan, ada banyak kemenangan umat islam yang diraih dibulan Ramadhan,” ujarnya

“Untuk itu, mari kita sambut dan persiapkan kemenangan PKS tahun 2024 dengan mempersiakannya sejak dari sekarang, maka pada Ramadhan tahun ini kita kuatkan doa dan siapkan segala sesuatunya.” Tambah pria yang juga Ketua MPD PKS Kota Serang.



Posting Komentar

0 Komentar