Perjuangkan Kemajuan FTBM, Hasan Basri : Kita Kawal Bersama



Kota Serang - Hasan Basri wakil ketua DPRD Kota Serang merupakan salah satu sosok yang cukup familiar dalam forum taman bacaan masyarakat di Kota Serang. Pasalnya beliau kerap hadir apabila diundang oleh forum-forum aktivis literasi di Kota Serang tersebut. 

Sama halnya dengan kegiatan yang digelar oleh FTBM Kota Serang dalam memperingati hari Pancasila 1 Juni 2022 di Gedung Juang 45 Kota Serang. (01/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Hasan Basri menyampaikan bahwa beliau berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dari aktivis literasi. 

"Insya Allah apa yang menjadi aspirasi dari teman-teman tbm kita perjuangkan. Kita kawal bersama." Kata Hasan

Namun demikian, perjuangan ini juga perlu didukung oleh dinas terkait. 

"Kebetulan di sini juga ada Kabid dari Dinas Pendidikan, harus turut aktif untuk perjuangkan." Ujar Hasan

Acun selaku Ketua FTBM Kota Serang mengatakan bahwa kegiatan yang laksanakan diikuti oleh para pegiat literasi di Kota Serang

"Kegiatan hari ini merupakan halal bihalal dan saresehan yang diikuti oleh para pegiat literasi yang ada di Kota Serang, saat ini sudah lebih dari 60 TBM yang terdaftar sebagai anggota FTBM di Kota Serang." Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir pembicara lain, diantaranya adalah Firman Venayaksa ASN Inspiratif, Wahyu Nurjami Ketua DPK Kota Serang, Andri Ketua FTBM Provinsi Banten, Masrur Alawi Ketua FTBM Kota Serang, dan H. Ahmad Kabid. PAUDNI Dindikbud Kota Serang.



Posting Komentar

0 Komentar